Rabu, 20 Januari 2010

Introducing...

Semua kisah berawal dari nama, nama author dan nama tokoh. Nama pembuat blog ini Arlina Oktaviani dengan memiliki beberapa nama tengah seperti Alin nelin Oktaviani alias nenek alin karena umur saya memang relatif tua dengan sebayanya (padahal cuma beberapa bulan) biasaa.. kelebayan mode: on. Arlina alin tumbuan Oktaviani karena baru beberapa bulan kemarin saya resmi menjadi anggota MI alias Management Imitasi. Mendengar namanya saja sudah miris dengan kata imitasi berarti anggotanya hanya sebuah imitasi artist produk lokal.hahaa. Inilah sebagian artist imitasi asuhan Mene Fika.

Entah kenapa saya dikaitkan dengan Alin Tumbuan yang sampai sekarang saya masih samar-samar dengan artis yang memiliki job lain sebagai model itu. Lalu, Arlina siluman ular putih Oktaviani,zzzzzz. dinamakan demikian karena salah seorang teman dekat saya bernama Vera febrina Maharani menyatakan setiap take photo lidah saya selalu melet, entah alasan ini masuk akal atau tidak atau hanya sekedar balas dendam kepada saya karena sudah rela menjadi korban penjahilan bulan-bulanan, ya sudah saya terima saja, menghargai kreativitas orang (peace Vera!).hehhe. Ohh yaa..bagi kamu-kamu guys tolong pangil saja saya Alin, just it! Alin ini selama hidupnya hanya tumbuh dan berkembang di Bandung. Sampai sekarang belum ada niat untuk tinggal atau kuliah di luar kota. Walaupun dengan embel-embel sekarang bandung bau sampah, tiap hari Sabtu dipenuhi asap kendaraan dengan plat B, blablabla, I don’t care saya tidak peduli, Bandung love me!hahhaha..

Namun, sekarang saya harus bergelut perjalanan jauh menuju Jatinangor kampus tercinta Universitas Padjadjaran khususnya Fakultas Psikologi dengan habitat manusia --kebanyakan ingin rawat jalan – tentu saja saya tidak.hhaha. Saya berniat mengobati ‘keunikan’ mereka dengan membawa mereka ke alam bawah sadar dengan pikiran yang sudah dysfunctional thoughts menjadi positif, realistis, dan sadar dengan keunikan mereka (jiaaaahhhh pepsi bangetttt), *padaahal harusnya guee yang ditreatment* wkwkwkwk..SKIP.. klo ngomongin psikologi harus ada forum baru karena akan sangat panjang, lebay, dan lebar.

NEXT

Mmmm si Arlina Oktaviani itu cuma wanita biasa, tidak ada hobi khusus menulis, bukan pendongeng handal, bukan pencerita handal, tidak bercita-cita menjadi author handal, dan lain sebagainya. Hanya sekedar iseng atau ingin menumpahkan curhat-curhatannya dari compi.hahha.. karena saya bukan tipe orang pencurhat kepada orang lain bahkan ke orang tua pun jarang bahkan bisa dibilang tidak pernah. Jadi dia hanya mampu bercerita pada Allah atau computer yang sangat setia ini. Dia saksi bisu saya saat senang, girang, bahagia, nangis, kecewa, mati rasa, dll. Hahahahahh :DDD

That’s a little thing about my LIFE.

2 komentar:

  • Vera F. Maharani mengatakan...

    Welcome to the jungle Mwahahahahahahaha...*evil grin*

    alinoktaviani mengatakan...

    naanaonan sihh manehhh !

  • Posting Komentar

     
    layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates